Monday 18 December 2017

Profil Biodata Artis Muda Cantik Isel Frecilla Yang Akhir-akhir Ini Banyak Menghiasi Layar Kaca

Profil Biodata Lengkap Dan Kumpulan Foto Isel Frecilla. Oleh Riki Gustiana Sekedar Info.

Profil biodata Isel Frecilla


Profil biodata Isel Frecilla - Artis cantik Isel Frecilla memang saat ini sedang menjadi sorotan para netizen karena di usianya yang masih muda, isel sudah sukses menjadi bintang sinetron juga sering membintangi ftv yang juga membuat namanya semakin dikenal di masyarakat.

Selain parasnya yang cantik, kemampuannya dalam berakting dari artis cantik yang memiliki nama asli Nadya Frecilla ini juga bisa dibilang sangat hebat sehingga bisa membuat siapa saja yang melihat aktingnya tersebut menjadi terbawa oleh suasana.

Nadya Frecilla yang akrab diasapa Isel ini mengawali karir di dunia industri hiburan Indonesia dengan mengikuti ajang model Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2014, setelah ajang itu barulah Isel mulai terjun ke dunia akting pada sinetron Ganteng Ganteng Serigala dengan berperan sebagai Renata.

Baca Juga Info Menarik Dan Profil Biodata Lengkap Aktor Tampan Qausar Harta Yudana 

Sejak itu pula nama Isel mulai melambung, dan kini di tahun 2017 Isel kembali berperan dalam sinetron berjudul Dunia Terbalik dan pada sinetron kali ini Isel berperan sebagai Asih yang merupakan anak dari Mang Dasep dan lagi-lagi Isel berhasil mencuri perhatian para penikmat sinetron di Indonesia.

Artis cantik kelahiran Lampung ini juga pernah menjalin hubungan dengan aktor tampan Ajun Perwira, meski pada akhirnya harus mengakhiri hubungannya dan ketika ditanya perihal kenapa hubungannya bisa berakhir namun Isel dan Ajun tetap tidak mau menjawab dan memilih bungkam.

Inilah Biodata Lengkap Dan Kumpulan Foto Isel Frecilla




Dan bagi Kamu yang penasaran dengan Profil biodata Isel Frecilla, Aku bakal kasih tau info yang sebenarnya tentang artis cantik yang satu ini.

Nama Lengkap : Nadya Fricella
Nama Panggilan : Isel
Nama Terkenal : Nadya Fricella, Isel Fitz
Tempat, Tanggal Lahir : Lampung, 21 November 1998
Agama : Islam
Tinggi badan : 154 cm
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun aktif : 2014 - sekarang
Twitter : iselfricella
Instagram : iselfricella

Kurang lengkap rasanya jika memberikan informasi tanpa memberikan foto-foto dari Nadya Frecilla ini, Jadi Aku juga akan memberikan kumpulan beberapa foto dari artis cantik dan berbakat yang satu ini.





















Cukup sekian artikel tentang Profil biodata Isel Frecilla ini, semoga bisa membuat Kamu lebih mengenal sosok Isel Frecilla ini, dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua orang yang membutuhkannya, sukses terus ya buat Isel dan jangan pernah berhenti berkarya. Sekian dan Terimakasih.

1 comments:

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    DAFTAR DI SINI JIKA INGIN MENANG SEPERTI MEMBER SETIA Pelangikiukiu.com

    ReplyDelete


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360