Wednesday 20 December 2017

Update Terbaru Dan Profil Biodata Lengkap Aktor Tampan Rangga Azof

Info Terbaru Juga Profil Biodata Lengkap Rangga Prawitra Azof. Oleh Riki Gustiana Sekedar Info.

Info terbaru dan profil biodata Rangga Azof


Info terbaru dan profil biodata Rangga Azof - Rangga Prawitra Azof atau yang biasa di sapa Azof ini memang saat ini tengah menjadi primadona khususnya di kalangan para kaum hawa, selain parasnya yang tampan kemampuan Azof dalam berakting juga tentunya mampu memikat hati para wanita.

Rangga Azof mengawali karirnya di dunia seni peran pada tahun 2012, Azof juga memang sudah cukup matang dan banyak malang melintang di jagad hiburan tanah air, khususnya pada Ftv dan juga sinetron.

Aktor tampan kelahiran Palembang, 6 Mei 1989 ini pernah menempuh pendidikan di Universitas Paramadina, Jakarta pada bidang program studi Creative Advertising, nama Azof mulai dikenal saat membintangi sinetron Cinta yang Sama yang ditayangkan di SCTV.

Aktor tampan ini sangat hobi bermain sepak bola dan futsal, dia juga merupakan penggemar klub sepak bola asal Inggris, Chelse F.C dan baru-baru ini juga ia bergabung dengan grup band MuVon yang beranggotakan Ajun Perwira, Aditya Suryo Saputro, Rendy Herpy dan Azof tentunya.

Azof juga terbilang sangat sering membintangi FTV Indonesia misalnya dalam judul Kejarlah Daku Kau Kutilang (2013), Cintaku Gak Kaya Mantanmu (2014), Makin Dilarang Makin Cinta (2014), Piala Terakhir (2015), Legenda Danau Satonda (2016) dan masih banyak lagi judul FTV yang pernah dibintangi oleh Azof ini.

Baca Juga Profil Biodata Lengkap Dan Kumpulan Foto Isel Frecilla

Dan belum lama ini juga Azof telah membintangi sebuah film yang berjudul Stip & Pensil dan didalam Film tersebut Azof berperan sebagai Edwin,  dan berkat film itu jugalah nama Rangga Azof semakin dikenal di Indonesia, khususnya bagi mereka para penikmat film Indonesia.

Rangga Azof juga seringkali dikabarkan pernah menjalin kedekatan dengan sederet aktris cantik Indonesia misalnya Azof pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan artis cantik Audy Marissa, Ariel Tatum dan juga Fita Anggriani, meskipun hal itu belum tentu benar adanya.

Kurang lengkap rasanya  jika memberikan informasi tanpa menyertakan foto dari aktor tampan yang satu ini, maka dari itu Aku juga akan kasih kumpulan foto tampan dari aktor yang satu ini.

Inilah Profil Biodata Lengkap Dan Kumpulan Foto Rangga Azof




Dan tanpa berlama-lama lagi inilah Info terbaru dan profil biodata Rangga Azof yang akan membuat Kamu menjadi lebih mengenal aktor muda berbakat dan juga tampan yang satu ini.

Nama lahir Rangga Prawitra Azof
Nama Populer Rangga Azof
Lahir 6 Mei 1989
Zodiak Taurus
Bendera Indonesia Palembang, Sumatra Selatan
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan Aktor
Tahun aktif 2012-sekarang
Orang tua Faisal Nawawi
Murni Hayati
Alma mater Universitas Paramadina(2006-2011)

Kumpulan foto Rangga Prawitra Azof

















Sampai disini dulu perjumpaan kita, semoga artikel tentang Info terbaru dan profil biodata Rangga Azof ini dapat bermanfaat dan bisa membuat Kamu lebih mengenal Rangga Prawitra Azof yang sebenarnya. Sekian dan Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360