Friday 22 December 2017

Profil Biodata Artis Cantik Sekaligus Model Dan Pembawa Acara Astrid Tiar

Update Terbaru Astrid Tiar Lengkap Beserta Kumpulan Foto Dan Biodatanya. Oleh Riki Gustiana Sekedar Info.


Profil Biodata Artis Cantik Sekaligus Model Dan Pembawa Acara Astrid Tiar


Profil biodata Astrid Tiar - Nama Astrid Tiar memang sudah sejak lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia, khususnya di dunia perfilman Indonsia dan bukan hanya sering membintangi film tetapi, Astrid juga pernah menjadi model juga menjad seorang presenter.

Aktris cantik kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 ini juga pernah membintangi beberapa judul sinetron misalnya dalam sinetron Gatot Kaca, Atas Nama Cinta, Atas Pusing Bawah Pening, Tangisan Anak Tiri, Buruan Sayang Gue, Topeng, dan Ajari Aku Cinta dan semenjak itulah nama Astrid Tiar menjadi semakin dikenal.

Aktris cantik yang memiliki nama asli Astrid Tiar Yosephine Panjaitan ini juga pernah menjalin hubungan dengan gitaris Sheila On 7 Eross Candra dan juga aktor Gading Marten meski hubungannya itu harus kandas.

Pada akhirnya Astrid mengakhiri masa lajangnya dengan seorang dokter spesialis yang bernama Gerhard Reinaldi Situmorang, keduanya melakukan pemberkatan di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat dan selanjutnya resepsi pernikahan dilangsungkan dengan meriah menggunakan adat batak.

Baca juga : Update Terbaru Dan Profil Biodata  Lengkap Aktor Tampan Rangga Azof

Dan setelah menikah dengan Gerhard, kini Astrid sudah memiliki 2 buah hati yang diberi nama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang yang kini telah tumbuh menjadi gadis yang cerdas dan cantik seperti halnya sang ibu.

Astrid juga serigkali mendapat beberapa nominasi pada ajang penghargaan bergengsi, misalnya Nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik dan Nominasi Aktris Pendatang Baru Terfavorit pada Indonesian Movie Awards 2012 lewat perannya dalam film Badai di Ujung Negeri.

Dan tak jarang juga Astrid Tiar ini menjadi model video klip contohnya dalam videoklip Jikustik yang berjudul Saat Kau Tak Disini, SheilaOn 7 - Sahabat Sejati, Kerispatih - Demi Cinta, Hello - Dua Cincin, Radja - Call Me dan masih banyak lagi video klip yang pernah dibintangi oleh aktris cantik yang satu ini.

Inilah Profil Biodata Lengkap Dan Kumpulan Foto Astrid Tiar





Kurang lengkap rasanya jika memberikan Profil biodata Astrid Tiar tanpa menyertakan kumpulan fotonya, tapi sebelum itu Aku akan memberikan profil biodatanya terlebih dahulu.

Nama lahir Astrid Tiar Yosephine Panjaitan
Nama lain Astrid Tiar
Lahir 12 Juli 1986 (umur 31)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris, model, presenter
Tahun aktif 2000 - sekarang
Pasangan Gerhard Reinaldi Situmorang
Anak Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang
Isabel Althalya Natiar Situmorang
Situs web www.astridtiar.com
















Rasanya cukup sekian info tentang Profil biodata Astrid Tiar ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya dan bisa membuat Kamu lebih mengenal sosok Astrid Tiar ini. Sekian dan Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360