Friday 15 December 2017

Info Menarik Dan Profil Biodata Lengkap Aktor Tampan Qausar Harta Yudana

Inilah Info Terbaru Dan Profil Biodata Aktor Tampan Qausar HY Yang Membuat Heboh Netizen. Oleh Riki Gustiana Sekedar Info.

Info dan profil biodata Qausar Harta Yudana


Info dan profil biodata Qausar Harta Yudana - Saat ini nama Qausar Harta Yudana memang tengah mencuri perhatian warganet khususnya bagi Kamu penikmat film atau ftv, karena sekarang ini wajah Qausar sangat banyak menghiasi layar kaca indonesia.

Qausar Harta Yudana atau biasa dikenal dengan Qausar HY ini banyak dikenal setelah banyak membintangi film aksi laga, Qausar juga berhasil masuk nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik dan Aktor Pendatang Baru Terfavorit di ajang Indonesia Movie Award lewat filmnya yang berjudul Pengejar Angin.

Maski sempat gagal mendapat penghargaan di ajang Indonesia Movie Award 2012 namun akhirnya Dia Berhasil mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Terpuji pada ajang Festival Film Bandung 2012 dan berhasil membuat namanya semakin dikenal di Indonesia.

Aktor kelahiran asli Banda Aceh ini pertama kali pindah ke Jakarta untuk memulai karirnya di dunia seni peran pada tahun 2005, meski beberapa bulan awal menjejakan kakinya di Ibukota, Qausar sempat wara-wiri ke beberapa production house akhirnya bersama Cinta Manajemen ia diberi kesempatan untuk menjadi juara favorit di ajang modeling.

Baca juga Profil Biodata Selebgram Cantik Rachel Vennya 

Qausar mengaku jika kemampuan aktingnya tersebut dipelajarinya secara otodidak dan juga diturunkan dari sang bunda yang juga merupakan seorang penari, dia juga menambahkan bahwa ibunya lah yang menjadi mentornya dalam bermain seni peran atau berakting tersebut.

Dan berkat usaha dan kerja kerasnya selama ini, aktor tampan kelahiran 2 September 1992 ini banyak mengisi berbagai acara televisi dan juga banyak membintangi ftv dan tak jarang juga ia mendapat peran sebagai pemeran utama di dalam suatu film.

Inilah Profil Biodata Lengkap Qausar Harta Yudana




Dan tanpa berlama-lama lagi Aku akan kasih Kamu Info dan profil biodata Qausar Harta Yudana ini, disimak ya.

Nama Lengkap : Qausar Harta  Yudana
Nama Panggilan : Qausar
Tempat Tanggal Lahir : Banda Aceh, 2  September 1992
Pendidikan : IKJ Jurusan Film
Anak Ke : 2 dari 6 Bersaudara
Nama Ayah : Ir. Suhardinur M
Nama Ibu : Yusnizar
Hobi : Olahraga, Akting,  Nonton Film
Film Favorit : My Name is Khan
Musik Favorit : Jazz, Pop
Tinggi dan Berat Badan : 173 cm - 62 Kg
Filmografi :Sang Pencerah (2010)
Pengejar Angin (2011)

Ada juga beberapa kumpulan foto dari Aktor tampan asal Aceh ini.


















Cukup sampai disini Info dan profil biodata Qausar Harta Yudana ini, semoga informsi ini dapat membuat Kamu lebih mengenal sosok Qausar Harta Yudana ini, Sukses ya buat karirnya Qausar. Sekian dan Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360