Monday 12 June 2017

Tips Cara Mengobati Asam Urat Dengan Semut Jepang Berkhasiat Ampuh

Inilah Tips Cara Mengobati Asam Urat Dengan Semut Jepang Yang Telah Terbukti Berkhasiat dan Ampuh. Oleh Riki Gustiana.

cara mengobati asam urat dengan semut jepang berkhasiat ampuh


Bagaimana cara mengobati asam urat dengan semut jepang ?

Berbicara masalah penyakit tentu saja berkaitan dengan cara menjaga kesehatan termasuk penyakit asam urat ini, jika kita tidak mampu menjaga kesehatan maka akan dengan mudah terserang jenis penyakit.

Sedangkan jika kita membahas asam urat, penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang di sebabkan oleh tingginya kadar purin di dalam darah.

Purin adalah senyawa yang terdapat di dalam jenis makanan, karena setiap jenis makanan yang kita konsumsi mengandung kadar purin dengan kandungan yang berbeda - beda.

Jika seseorang tidak bisa mengontrol jenis konsumsi makanan dengan baik maka akan dengan mudah terserang oleh penyakit asam urat. Meskipun sudah banyak cara mengobati penyakit ini akan tetapi lebih baik tidak mengidap sama sekali.

Banyak sekali metode cara mengobati asam urat seperti cara mengobati asam urat dengan jahe merah, selain itu yang sedang booming saat ini adalah cara mengobati asam urat dengan semut jepang.

Berikut Ini Merupakan Tips Cara Mengobati Asam Urat Dengan Semut Jepang Yang Terbukti Berkhasiat

cara mengobati asam urat dengan semut jepang

Salah satu cara mengobati asam urat dengan semut jepang ini memang terdengar sedikit aneh, mungkin sebagian orang menganggap bahwa semut jepang hanyalah hewan kecil yang tidak ada manfaatnya sama sekali.

Berbeda dengan ilmu pengetahuan jepang yang menyatakan dan mulai memanfaatkan semut jepang untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Semut jepang telah menjadi salah satu alternatif obat herbal alami dan sebagai solusi hidup sehat. Karena jika terlalu sering mengkonsumsi obat - obatan kimia akan menimbulkan efek yang kurang baik bagi tubuh.

Khasiat dari semut jepang ini tidak jauh dari kandungan yang terdapat dalam semut jepang, seperti :

  • Protein
  • Asam amino
  • Asam laktat
  • Asam hialuronat (hyaluronic acid)

Beberapa kandungan tersebut sangatlah bermanfaat dalam mengatasi jenis penyakit termasuk asam urat.

Berikut ini merupakan cara konsumsi semut jepang untuk penderita asam urat :

Cara konsumsi semut jepang untuk penderita asam urat

2 - 3 semut untuk diminum ( 2 hari sekali ), jika dirasa kondisinya sangat parah maka konsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor.

Setelah dirasa mulai membaik, lanjutkan konsumsi 1 ekor semut tiap tiga hari sekali dalam seminggu hingga 2 bulan berikutnya.

Nah, itulah cara mengobati asam urat dengan semut jepang yang pastinya belum banyak orang yang mengetahuinya. Metode ini dapat Anda coba untuk mengobati asam urat yang sedang di derita.

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360