Thursday 22 June 2017

Kebiasaan Aneh dan Fakta Unik Prilly Latuconsina Yang Belum di Ketahui Publik

Inilah Kebiasaan Aneh dan Fakta Unik Prilly Latuconsina Yang Saat Ini Belum di Ketahui Publik. Oleh Riki Gustiana.
kebiasaan aneh dan fakta unik prilly latuconsina yang belum di ketahui publik

Sudah tahu kebiasaan aneh dan fakta unik prilly latuconsina ?

Jika belum mengetahuinya simak tulisan ini sampai selesai ya, banyak fakta yang menarik loh yang pastinya belum kamu ketahui.

Popularitas Prilly Latuconsina di dunia hiburan sudah tak diragukan lagi. Pemain film, sinetron, penyanyi dan presenter ini punya banyak penggemar setia yang disebut Prilivers. Di usia yang segera genap 20 tahun, Prilly sudah punya karir yang cemerlang.

Cewek yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini pun termasuk salah satu artis papan atas Indonesia saat ini. Setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly makin mengeksplor kemampuannya di bidang hiburan.

Wajar saja karena usianya masih belia dan masih banyak potensi dirinya yang bisa digali dan dikembangkan. Selain terus mengembangkan kemampuannya, Prilly Latuconsina juga mau menerima masukan dan saran dari para penggemarnya.

Kalau kamu memang termasuk fans Prilly, mungkin ada sejumlah fakta unik dan menarik dari cewek manis ini yang belum ketahui.


Berikut Ini Kebiasaan Aneh dan Fakta Unik Prilly Latuconsina Yang Belum di Ketahui Publik

beberapa kebiasaan aneh dan fakta unik prilly latuconsina yang belum di ketahui publik


Beberapa kebiasaan aneh dan fakta unik prilly latuconsina ini mulai diketahui publik.

Seiring berjalannya waktu dan tingkat popularitas yang semakin memuncak membuat artis cantik ini mendapatkan sorotan khusus dari awak media.

Dengan begitu secara tidak langsung beberapa kebiasaan dan fakta - fakta menarik prilly latuconsina mulai di ketahui oleh awak media dan publk.

Inilah beberapa kebiasaan aneh dan fakta unik prilly latuconsina :
kebiasaan aneh dan fakta unik prilly latuconsina

  • Menyukai Doraemon

Saking sukanya sama Doraemon, Prilly punya ratusan boneka Doraemon. Dari koleksinya yang terus bertambah itu, Prilly mengaku kalau nggak semuanya ia beli sendiri. Ada yang dikasih oleh keluarga, teman, sahabat dan para penggemarnya.

  • Fans Berat justib Biebier

Justin Bieber memang punya banyak fans. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina. Prilly memang nge-fans banget sama penyanyi bernama lengkap Justin Drew Bieber itu.

Bagi Prilly, Justin merupakan salah satu penyanyi yan bukan cuma punya karya bagus, tapi juga  bersuara khas. Kabarnya sih, Prilly sampai memajang poster Justin Bieber di kamarnya.
kebiasaan aneh dan fakta unik prilly latuconsina yang belum di ketahui publik yaitu fans justin biebier

  • Sering gigit Sedotan

Setiap orang pasti punya kebiasaan unik yang suka dilakukan secara otomatis dan terkadang tanpa sadar. Kebiasaan Prilly yang seperti ini adalah suka meggigit sedotan.

Hobi yang satu ini biasanya muncul kalau waktu lagi hangout bareng teman-temannya di kafe sambil ngobrol panjang-lebar.

  • Tidak Pernah Pakai Tanktop

Kita mungkin nggak pernah melihat Prilly Latuconsina memakai tanktop. Prilly pun nggak tahu alasan kenapa ia kurang suka mengenakan tanktop, setidaknya di muka umum.

Bisa jadi ia merasa kurang pede atau kurang nyaman dengan pakaian yang satu ini. Meski begitu, Prilly tetap tampil modis di tiap kesempatan.

  • Hobby Makan Makanan Pedas

Fakta yang satu ini adalah salah satu hal yang bikin Prilly jadi cewek yang Indonesia banget. Ia termasuk penyuka makanan pedas. Mungkin Prilly sependapat sama kebanyakan dari kita, yaitu makanan dengan rasa pedas selalu punya sensasi yang lebih menantang dan nikmat.

kebiasaan aneh dan fakta unik prilly latuconsina yang belum di ketahui publik yaitu hobby memasak

  • Hobby Masak

Siapa bilang Prilly nggak akrab sama urusan dapur? Selain hobi mengoleksi segala benda Doraemon, Prilly Latuconsina ternyata juga suka memasak.

Bisa jadi hobinya yang satu ini berawal dari profesinya sebagai host di acara memasak untuk anak-anak. Kabarnya sih, Prilly juga pernah masak nasi goreng untuk Aliando. Ehm...!

Nah itulah beberapa kebiasaan aneh dan fakta unik prilly latuconsina, tentunya Kamu juga punya kebiasaan aneh dan fakta unik bukan ?

Tidak hanya iniloh masih ada fakta unik lainnya yang masih bisa Kamu kepoin, seperti 5 fakta menarik arbani yasiz dan 6 fakta menarik tinggi badan.

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360