Friday 16 June 2017

Aneka Jus Segar Untuk Mengobati Asam Urat Dengan Cepat

Inilah Aneka Jus Segar Untuk Mengobati Asam Urat Paling Ampuh dan Cepat. Oleh Riki Gustiana.
aneka jus segar untuk mengobati asam urat

Banyak sekali jenis buah - buahan yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit termasuk jus segar untuk mengobati asam urat ini, selain rasanya yang enak dan segar ternyata khasiatnya sangat bagus sekali untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Mengobati penyakit menggunakan bahan yang alami sangatlah bagus, selain tidak menimbulkan efek samping menggunakan bahan alami ini mudah di dapatkan karena sering kita jumpai di kehidupan sehari - hari.

Meskipun kelihatannya sederhana akan tetapi khasiatnya tidak kalah dengan jenis pengobatan yang mahal. Mengobati penyakit tidak di lihat dari sberapa mahal dan murahnya obat yang di gunakan. Akan tetapi keseriusan dan penanganan yang baiklah yang menjadi patokan utamanya.

Jika melakukan pengobatan dengan rutin dan teratur maka hasilnya juga akan maksimal meskipun hanya menggunakan bahan herbal alami.


Berikut Ini Beberapa Aneka Jus Segar Untuk Mengobati Asam Urat Yang Alami dan Berkhasiat

aneka jus segar untuk mengobati asam urat dengan cepat

Jus buah - buahan merupakan salah satu konsumsi yang biasa kita temui sehari - hari, selain penghilang haus jus ini mampu memberikan khasiat untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit asam urat ini.

Semakin penasaran dengan aneka jus segar untuk mengobati asam urat, sebaiknya simak artikel ini sampai selesai ya. Karena banyak rahasia ampuh dari aneka jus untuk mengobati asam urat loh.

  • Jus Segar Buah Belimbing Untuk Asam Urat

Buah belimbing termasuk dalam keluarga oxalidaceae, buah belimbing memiliki serat yang halus, rasa manis, segar dan dagingnya berair. Kandungan vitamin C pada buah belimbing banyak digunakan sebagai antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit serta menurunkan darah tinggi.

Buah belimbing juga mengandung pektin yang berfungsi menurunkan kolesterol dan asam empedu dalam tubuh.

Konsumsi jus belimbing untuk mengobati asam urat :

Minum satu gelas tiap hari pada siang hari atau malam hari setelah makan.

  • Jus Segar Buah Alpukat Untu Mengobati Asam Urat

Buah alpukat mempunyai daging yang bertekstur lembut, tebal dan empuk. Buah alpukat mengandung lemak hingga 30 kali lebih banyak daripada buah lainnya, buah alpukat mampu menghasilkan energi yang cukup tinggi.

Buah alpukat mengandung lemak tidak jenuh yang berfungsi untuk menurunkan serum kolesterol jenuh, sedangkan kandungan karbohidrat, gula dan seratnya termasuk rendah sehingga baik bagi yang mempunyai masalah dengan gangguan gula darah.

Konsumsi jus buah alpukat untuk mengobati asam urat :

Jus alpukat diminum satu gelas tiap hari pada siang atau malam hari setelah makan, sebagai jus untuk penyembuhan asam urat dan rematik. Daging buah alpukat juga bisa digunakan sebagai perawatan kulit wajah agar lembab dan segar

  • Jus Segar Jambu Biji Untuk Mengobati Asam Urat

Jambu biji mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi daripada buah lainnya, Jambu biji mempunyai beberapa jenis seperti jambu bangkok, jambu apel, jambu merah, jambu sukun dan jambu sari. Karena kandungan vitaminnya yang tinggi buah ini dapat digunakan sebagai antioksidan.

Kandungan serat yang cukup tinggi ssangat baik untuk pencernaan, serta kandungan pektinnya yang juga tinggi bermanfaat untuk mengikat kolesterol dan asam empedu dalam usus, sekaligus membantu proses pengeluarannya.

Konsumsi jus jambu biji untuk mengobati asam urat :

Jus buah jambu biji di minum satu gelas 2 jam setelah makan.

Itulah aneka jus segar yang dapat digunakan untuk mengobati asam urat, sebenarnya masih banyak bahan alami lainnya untuk mengobati asam urat seperti daun salam untuk asam urat .

Tidak hanya daun salam karena kali ini kita bisa mengetahui cara meracik lengkuas untuk mengobati asam urat.

Dari sekian banyaknya cara mengobati asam urat ini tentunya membuat banyak opsi untuk melakukan pengobatan secara alami yang salah satunya adalah menggunakan jus segar untuk mengobati asam urat.

Semoga tulisan ini menjadi informasi yang bermanfaat dan solusi untuk mengatasi penyakit yang sedang saat ini di derita yaa.

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360