Tuesday 20 June 2017

6 Fakta Menarik Tinggi Badan Yang di Percaya Berpengaruh Terhadap Nasib

Inilah 6 Fakta Menarik Tinggi Badan Yang Sangat di Percaya Berpengaruh Terhadap Nasib Manusia. Oleh Riki Gustiana.
fakta menarik tinggi badan manusia

Apa yang menjadi fakta menarik tinggi badan manusia ?

Jika di klarifikasi lebih jauh lagi memang banyak sekali fakta menarik seputar tinggi badan manusia, hal inipun di percaya sangat berpengaruh terhadap nasib manusia di masa yang akan mendatang.

Saat ini tinggi badan tidak bisa dianggap enteng karena sangat berpengaruh sekali terhadap beberapa hal seperti untuk menunjang peluang karier dan cita - cita.

Tidak sedikit orang yang berlomba - lomba untuk menambah tinggi badannya agar mendapatkan sebuah peluang kerja dan sebagai penunjang cita - cita.

Untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal itu sangatlah mudah asalkan di imbangi dengan pola hidup sehat dan pola makan yang terjaga, selain itu ada juga tips olahraga peninggi badan yang dapat di jalankan.

Penasaran dengan fakta menarik tinggi badan lainnya ?

Berikut Ini Merupakan 6 Fakta Menarik Tinggi Badan Yang Berpengaruh Terhadap Nasib Manusia

6 fakta menarik tinggi badan manusia

Beberapa fakta menarik tinggi badan manusia mungkin sebelumnya pernah kalian ketahui, untuk yang belum mengetahui sebaiknya Kamu tongkrongin artikel ini sampai selesai ya.

Akhir - akhir ini banyak sekali artis yang di perbincangkan karena ukuran tinggi badannya, seperti halnya tinggi badan ammar zoni dan stefan william.

Kedua aktor dunia hiburan tanah air tersebut mendapatkan sorotan awak media dan netizen. Mereka memiliki tinggi badan yang ideal yang tentunya sangat menunjang untuk menjadi aktor di kanca dunia hiburan tanah air.

Masih banyak fakta menarik tinggi badan manusia lainnya, seperti :

  • Uang dan kekuasaan (orang lebih tinggi lebih dipercaya menjadi pihak di 'atas', walau tidak harus selalu)

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang yang memiliki tubuh tinggi akan memiliki kemungkinan mendapatkan suara lebih banyak saat pemilihan kandidat.

Sebut saja seperti Abraham Lincoln yang memiliki tinggi 193 sentimeter dan Barack Obama hampir menyamai Abraham dan lebih tinggi sekitar 8 sentimeter dari rata-rata tinggi orang Amerika.

  • Ketertarikan seksual (orang tinggi lebih beruntung dalam soal kencan, tapi tidak selalu)

Pria yang tinggi menjulang cenderung memiliki daya tarik tinggi. Berbagai studi menunjukkan bahwa pria dan wanita lebih tinggi umumnya dianggap lebih menarik.

Bahkan untuk pria bertubuh kurus, bila dia tinggi bisa menjadi nilai plus. Namun memang, dibandingkan pria tinggi, wanita tinggi tidak selalu beruntung soal kencan.

Sebab wanita sering mengidam-idamkan pria tinggi, namun pria mungkin tidak terlalu sreg bila kekasihnya lebih tinggi darinya.
fakta menarik tinggi badan manusia yang berpengaruh terhadap nasib


  • Olahraga dan atletik (orang pendek dan tinggi sama-sama memiliki kesempatan dalam bidang olahraga)

Olahraga tertentu seperti basket dan voli memang membutuhkan mereka yang bertubuh tinggi. Namun bukan berarti mereka yang bertubuh pendek tak bisa menjalani profesi atlet lho.

Mereka yang memiliki tubuh pendek bisa lebih gesit saat berlari atau tangkas saat beraktivitas.

Sebut saja Andik Vermansyah, pesepakbola Indonesia yang kini merumput di Selangor FA, Malaysia, yang terkenal dengan larinya yang gesit. Kemudian ada juga Iko Uwais yang tangkas bela diri.

  • Risiko cedera (orang pendek minim mengalami risiko kecelakaan dibandingkan orang tinggi)

Ibarat tubuh itu mobil, maka tubuh tinggi sulit untuk bergerak, sementara tubuh pendek terbilang lebih mudah bergerak.

Menurut salah satu perkiraan, seseorang yang 20% lebih tinggi dari orang pada umumnya, akan lebih banyak memiliki masalah kinetik ketimbang yang tingginya rata-rata.

Itulah kenapa orang yang lebih tinggi lebih mungkin mengalami cedera daripada yang pendek.

Penelitian menunjukkan wanita yang lebih tinggi dari 5 kaki 8 inci (kurang lebih 172 sentimeter), dua kali lebih mungkin menderita fraktur pinggul daripada wanita dengan tinggi 5 kaki 2 inci (kurang lebih 157 sentimeter).

  • Umur dan kesehatan (orang pendek lebih berumur panjang)

Saat anak-anak tumbuh lebih cepat dan lebih tinggi dianggap sebuah progres bagi keseluruhan kebugaran dan pertumbuhan, nyatanya menjadi orang tinggi saat semakin tua justru menjadi masalah tersendiri.

Misalnya, semakin tinggi dan besar tubuh kamu, semakin banyak sel yang ada dalam tubuh, sehingga meningkatkan risiko mutasi berkembang yang bisa menyebabkan kanker.

Tubuh yang tinggi dan besar sendiri harus membakar lebih banyak energi dan meningkatkan penumpukan racun.

  • Kebahagiaan (semakin tinggi orang, semakin bahagia)

Berbagai penelitian telah menemukan bahwa semakin tinggi orang, semakin bahagia dan kenikmatan hidup bagus.

Hal ini bisa dikaitkan dengan pengaruh prospek karir, uang, dan kencan, seperti yang sempat disinggung di atas.

Apakah Kamu percaya dengan fakta menarik tinggi badan manusia diatas ?

Jika di baca dengan baik memang sedikit ada benarnya, akan tetapi nasib manusia itu tidak ada kaitannya sama sekali dengan tinggi badan.

Semua impian akan hadir nyata ketika orang itu benar - benar yakin dan tetap berfikir positif, kerja keras, berusaha dan berdoa.

Semoga tulisan tentang 6 fakta menarik tinggi badan manusia ini cukup untuk menghibur kalian semua ya.

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360