Friday 16 June 2017

5 Fakta Menarik Arbani Yasiz Yang Paling Banyak di Bicarakan

Inilah 5 Fakta Menarik Arbani Yasiz Pemain Sinetron Yang Sedang Banyak di Bicarakan. Oleh Riki Gustiana.

5 fakta menarik arbani yasiz yang banyak di bicarakan

Arbani yasiz merupakan pemeran sinetron Roman picisan yang tayang di rcti dan banyak menyita perharian masyarakat luas, selain itu beberapa fakta menarik arbani yasiz telah menjadi banyak perbincangan.

Lebih akrab disapa Bani, arbani yasiz ini adalah salah satu aktor dan model remaja indonesia. Ia tercatat sebagai mahasiswa Universitas Bina Nusantara Jakarta Jurusan Desain Komunikasi Visual Creative Advertising.

Pria bertinggi badan 173 cm ini memiliki banyak kemampuan dan bakat, mulai dari modelling, bintang iklan, nge-dance, berakting sampai dengan bernyanyi. Awal cowok ganteng ini terjun ke dunia entertainment adalah ketika ia mengikuti kontes pemilihan Lupus The Movie yang diselenggarakan RCTI di tahun 2012.

Ia pun berhasil masuk sebagai tujuh besar finalis dan secara otomatis menciptakan jalan mulus di dunia hiburan.

Pada Desember 2012, ia kembali mengikuti kontes Coverboy 2012 Aneka Yess! MAGAZINE dan berhasil menjadi runner-up. Setelah itu ia mulai aktif mengikuti casting iklan dan FTV.

Dibalik semua kesuksesan arbani yasiz di kanca dunia hiburan tanah air tidak luput dari fakta - fakta menarik tentang dirinya. Seperti apa fakta menarik arbani yasiz ini ?

Berikut Ini Merupakan 5 Fakta Menarik Arbani Yasiz Yang Banyak di Perbincangkan

5 fakta menarik arbani yasiz

Sudah tidak sabar ingin mengetahui fakta menarik arbani yasiz bukan ?

Untuk menjawab rasa penasaran kalian, langsung aja kita simak 5 fakta menarik artis ganteng arbani yasiz ini. Berikut ulasan lengkapnya :

  • Sudah Membintangi Sejumlah Sinetron

Roman Picisan bukan sinetron pertama Arbani Yasiz. Bani --sapaan akrabnya-- sebelumnya bermain di sinetron Rain The Series, High School Love Story, dan Pacarku dari Langit yang tayang di SCTV. Arbani Yasiz juga pernah beradu akting dengan Prilly Latuconsina di di sinetron Surat Untukmu.

  • Berbakat di Dunia Musik

Tidak hanya berbakat di dunia akting, Arbani Yasiz juga memiliki talenta di dunia musik. Melalui akun instagramnya @arbaniyasiz, Bani kerap mengunggah video ketika dirinya bermain alat musik atau ketika sedang bernyanyi.

  • Gosip Cinta Lokasi

Arbani Yasiz beberapa kali digosipkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya di film maupun di sinetron. Prilly Latuconsina, Zulfa Maharani, Adinda Azani, termasuk dalam daftar artis cantik yang pernah diisukan punya hubungan spesial dengan Bani.

  • Menunda Kuliah

Kesibukan syuting membuat Arbani Yasiz harus menunda kuliahnya karena kesibukan kerja yang semakin padat. Sebelumnya Bani terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Bina Nusantara (Binus) Jakarta.

  • Mulai Suka Menulis Puisi

Di sinetron Roman Picisan, Arbani Yasiz memerankan sosok anak muda yang jago membuat puisi. Rupanya, peran tersebut terbawa hingga ke dunia nyata. Baru-baru ini Bani mengunggah puisi romantis yang dibuatnya sendiri.

Nah guys, itulah beberapa fakta menarik arbani yasiz yang saat ini banyak di perbincangkan. Jika ingin kepo lebih lanjut seputar fakta - fakta menarik lainnya silahkan baca juga artikel di bawah ini :

Tips Olahraga Peninggi Badan Untuk Usia 17 Tahun Paling Cepat Dijamin Manjur
Info Tinggi Badan Ammar Zoni dan Stefan William Yang Menjadi Sorotan Para Netizen
Update Terbaru Foto TNI Cantik Indonesia 2017

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360