Sunday 5 March 2017

Tips Alami Cara Mengobati Asam Urat Dengan Jahe Merah Terbukti Ampuh Secara Cepat

Panduan Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Dengan Jahe Merah Terbukti Manjur Dengan Cepat. Informasi Kesehatan Oleh Riki Gustiana.

cara mengobati asam urat dengan jahe merah

Apakah Anda telah mengetahui cara mengobati asam urat dengan jahe merah? Untuk mengetahui kebenarannya yuk baca artikel ini sampai selesai.

Asam urat adalah penyakit yang disebabkan oleh menumpuknya kristal asam urat pada persendian yang bisa mengakitbatkan pembengkakan dan rasa nyeri yang hebat.

Serangan dari penyakit asam urat ini bisa mengganggu aktivitas sehari – hari, bahkan jika terjadi asam urat pada sendi kaki bisa menyebabkan si penderita tidak bisa jalan.

Penyakit asam urat ini biasa menyerang mereka yang sudah berumur karena tidak menjalankan pola hidup yang sehat terutama pola makan yang baik.

Untuk mengetahui makanan apa saja yang harus dipantang oleh penderita asam urat bisa dilihat pada artikel daftar makanan bagi penderita asam urat dan kolesterol.

Saat asam urat kambuh biasanya orang – orang akan mencari cara untuk mengobatinya baik itu dengan obat – obatan atau mengobati asam urat dengan bahan alami.

Salah satu cara alaminya yaitu cara mengobati asam urat dengan jahe merah ini, bahan alami ini merupakan jalan pengobatan yang sangat aman dan tentunya bagus untuk kesehatan.

Berikut Manfaat Jahe Merah Sebagai Obat Untuk Mengatasi Penyakit Asam Urat

Jahe merah memanglah tanaman yang kaya akan manfaat, selain fungsinya dapat menghangatkan tubuh, jahe merah juga dapat menyembuhkan atau mengobati penyakit asam urat.

Bukan hanya asam urat saja, kandungan yang ada dalam jahe merahpun kabarnya juga dapat menyembuhkan penyakit rematik, mungkin karena asam urat sangat erat kaitannya dengan rematik.

Cara pembuatannyapun cukup mudah yaitu :

  • Siapkan 2 buah jahe merah seukuran ibu jarim potong dan geprek
  • Rebus tumbukan jahe tersebut kedalam 1 gelas air, pada umumnya menggunakan gelas berukuran 150ml
  • Lalu tambahkan 1 sendok madu murni
  • Ramuanpun siap untuk diminum.
Itulah artikel tentang cara mengobati asam urat dengan jahe merah, semoga menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan penyakit Anda semua yah. Salam sehat dari saya Riki Gustiana

Baca Juga Artikel : 

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360