Tuesday 6 December 2016

Info Lengkap Masker Spirulina Tiens Untuk Kulit Berjerawat Dan Berminyak

Info Lengkap Masker Spirulina Tiens Untuk Kulit Berjerawat Dan Berminyak - oleh Riki Gustiana Distributor Tiens Indonesia


Untuk mendapatkan wajah menawan banyak orang yang rela mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk pergi ke klinik kecantikan dan ada juga yang menggunakan produk produk yang tidak jelas asal usulnya, mulai dari komposisi, sertifikasi, izin edar dll.

Tapi buat kamu yang membaca tulisan ini, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk perawatan wajah kamu dan kamu tidak perlu merasa ragu lagi dengan kualitas dan legalitas produk ini. Karena terbuat dari bahan bahan herbal yang dijamin aman tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Ingin punya wajah putih cerah dan sehat dalam 1 minggu? ini solusi terbaik yang harus kamu pilih dengan menggunakan produk masker spirulina tiens. Cocok untuk pria dan wanita yang ingin mengatasi wajah kusam, jerawatan, banyak komedo, banyak kerutan dll.

Ada 3 type atau jenis kuli wajah yang dimiliki masing masing, Kulit wajah kering, kulit wajah normal dan berminyak. Lalu apakah produk ini cocok untuk semua jenis kulit wajah?. Jawabannya adalah ” ada dua jenis produk masker wajah yang kami tawarkan yaitu Masker Spirulina atau Maskspiru untuk kulit normal dan kering, masker chitin chitosan untuk kulit berminyak.

Info Lengkap Masker Spirulina Tiens Untuk Kulit Berjerawat Dan Berminyak


Jika kamu bertanya “Apa itu spirulina?”, berikut ada beberapa penjelasan yang mungkin dapat menjawab pertanyaan kamu.  Spirulina adalah sumber nutrisi terbaik abad ini yang kandungannya 100% berasal dari alam.

Orang banyak mengenal spirulina dengan nama lain ganggang hijau, biasanya digunakan sebagai bahan dasar suplemen atau bahan makanan.  Spirulina termasuk ke dalam jenis tumbuhan air bersel satu dengan kategori Cyanobacteria atau mikroalga, yang memiliki bentuk menyerupai spiral.

Spirulina sendiri sudah ada di bumi ini sejak 3.5 milyar tahun yang lalu.  Bahkan penduduk jaman dahulu seperti suku Aztec kuno yang ada di Mexico sudah mengkonsumsi spirulina sebagai bahan makanan mereka.  Jenis-jenis spirulina sangatlah banyak, ada sekitar kurang lebih 2000 jenis.

Namun dari semuanya ini, penelitian menunjukkan bahwa spirulina yang berasal dari spesies platensis yang termasuk ke dalam jenis spirulina yang aman untuk dikonsumsi, serta memiliki nilai gizi cukup tinggi.


Kandungan Masker Spirulina Tiens


  • Vitamin A, B, C, D, E, K (Vitamin E pada spirulina 3X lebih besar dari pada Gandum)
  • Klorofil (membersihkan racun, radikal bebas dan mengencangkan kulit)
  • Phycocyanin (meregenerasi sel kulit, mencerahkan kulit)
  • Carotenoids (mencerahkan kulit)
  • GLA (menyeimbangkan sistem hormonal dalam menghilangkan keriput) 
  • Kandungan mineral (menyeimbangkan pH tubuh dan merangsang metabolisme)
  • Nicotinic Acid (mencegah bekas jerawat)


Masker Spirulina Tiens merupakan salah satu produk terbaik dari Tiens atau Tianshi Kandungan spirulina terdiri dari nutrisi gizi terlengkap di dunia yang dikemas dalam bentuk kapsul yang didalamnya berisi serbuk ganggang biru spirulina ganggang hijau biru sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin, mineral, dan karotenoid.

Ganggang hijau sudah lama dipakai untuk meningkatkan daya tahan dan kebugaran tubuh yang bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan juga digunakan sebagai makanan para astronot yang menempuh perjalanan angkasa luar. Khasiat tanaman spirulina juga sangat banyak bahkan salah satu manfaat yang paling populer adalah untuk perawatan kulit wajah sebagai Masker Wajah Alami.

Kandungan dari 1 gram ganggang biru spirulina setara dengan gizi yang terkandung dalam 1kg sayuran dan buah buahan segar.. WOW..Jadi jangan heran kalo perubahan kulit wajah akan sangat cepat bila maskeran dengan produk spirulina dan yang harus diketahui adalah apabila 1 kali maskeran dengan spirulina sama dengan kita memasukkan nutrisi 0,5 Kg sayuran dan buah buahan segar kedalam kulit wajah yang akan memberikan nutirsi dan gizi bagi wajah mengencangkan kulit wajah.  Ganggang biru spirulina itu sendiri merupakan salah satu tumbuhan langka yang telah hidup kurang lebih 3,6 juta tahun silam.

Manfaat Masker Spirulina Tiens

  •  Mengencangkan kulit sehingga lebih awet muda
  • Menghaluskan kulit Mencegah dan mengatasi jerawat
  • Memudarkan noda jerawat
  • Mencegah flek hitam
  • Mencegah penuaan dini
  • Mengurangi kerutan halus
  • Mengecilkan ukuran pori-pori kulit
  • Meregenerasi sel kulit
  • Memberikan nutrisi/ makanan pada kulit wajah


Cara Pakai Masker Spirulina Tiens

  • Cuci bersih wajah kamu sebelum memakai masker spirulina
  • Siapkan Kuas dan Mangkuk Kecil Lalu ambil 2 Kapsul dibuka Lalu serbuknya di masukan ke mangkuk Campurkan isi kapsul spirulina dengan air hangat lalu aduk hingga menjadi pasta
  • Oleskan secara merata pada seluruh wajah masker spirulina
  • Hindari memencet bagian muka yang ditumbuhi jerawat
  • Tunggu Hingga mengering 20menit, Kemudian Bersihkan
  •  Lakukan 2-3 hari sekali 

Untuk Lebih Jelas Silahkan Simak Video Berikut :


Harga Masker Spirulina Tiens [ MASKSPIRU ]

Paket 1 Rp.120.000 (isi 25 capsules + Kuas dan mangkuk)
Paket 2 Rp.190.000 (isi 50 capsules + Kuas dan mangkuk)
Paket 3 Rp.350.000 (isi 100 capsules + Kuas dan mangkuk) <– Paket Best Seller

GRTIS ONGKOS KIRIM KESELURUH INDONESIA
AYO PESAN SEKARANG! HUBUNGI RIKI GUSTIANA

PIN : D37A0227
SMS/WA : 089652653222
Dapatkan Masker Spirulina Dengan Harga Termurah.
Untuk pengguna android yang mau berteman di LINE bisa add kami dengan
klik gambar dibawah ini




Masker spirulina hanya cocok untuk kulit kering dan normal saja. Untuk anda yang memiliki jenis kulit wajah  berminyak dan untuk anda yang ingin paket pemutih seluruh tubuh bisa baca di –>>  Masker Untuk Kulit Wajah Berminyak


Mengapa Harus Masker Spirulina Tiens?




  • Spirulina merupakan salah satu rahasia 5000 tahun yang lalu berasal dari tehnik pengobatan china kuno yang telah dibukukan dalam kitab “THE YELLOW EMPEROR’S CLASSICS OF INTERNAL MEDICINE”
  • Standar pengobatan para kaisar, dilakukan uji coba kepada manusia langsung
  • Bahan alami organik yang aman untuk semua umur
  • MAsker Spirulina Pemutih Wajah Tiens tidak ada efek samping dan tidak membuat ketergantungan
  • Telah mendapatkan penghargaan dan sertifikasi internasional (ISO, WHO, FDA, TGA,POM TR 032-326-321 LPPOM MUI DAN MALAYSIA, HALAL SERTIFIKAT, GMP, DLL)
  • Dan yang penting Halal untuk dikonsumsi sebagai asupan nutrisi gizi bagi tubuh



Untuk Spesifikasi dan Testimoni lebih lengkapnya Klik Gambar dibawah ini



AYO PESAN SEKARANG! HUBUNGI RIKI GUSTIANA
GRATIS ONGKOS KIRIM KESELURUH INDONESIA 

PIN : D37A0227
SMS/WA : 089652653222

Dapatkan Masker Spirulina Dengan Harga Termurah.
Untuk pengguna android yang mau berteman di LINE bisa add kami dengan
klik gambar dibawah ini


Itulah info Info Lengkap Masker Spirulina Tiens Untuk Kulit Berjerawat Dan Berminyak, jadi jangan ragu lagi untuk memilih produk masker wajah!

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360